Halo! !اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ Hi! Bonjour! Guten Tag! Namaste! 你好! 今日 は! 안녕! O-la!

Jumat, 12 Agustus 2016

Resume PPAB HIMATEK Day 3

Resume Day 3
Rabu, 10 Agustus 2016
M. Zakky Jatiwinahyu (13015098)

Rabu, 10 Agustus 2016,  seperti biasa kami peserta PPAB Himatek 2016 berkumpul di TVST pada  pukul 07.00 WIB. Sama seperti sebelumnya, kami kemudian dimobilasasi menuju Lab Pilot TK dan melakukan kegiatan PBB yang dipimpin oleh DanLap. Setelah itu, kami melakukan kegiatan cek spek dimana salah satu orang dari kami memipin untuk cek spek di depan. Setelah cek spek berakhir, acara dilanjutkan dengan tour lab di beberapa lab yang ada di Teknik Kimia seperti Lab Teknologi Keramik, Lab Instruksional Teknik Kimia, Lab Mikrobiologi, Lab Polimer dan Membran, dll.

Pada saat melakukan tour lab kami dibagi menjadi beberapa kelompok kecil dan dibimbing oleh satu orang mentor. Pada sesi pertama kami mengunjungi sekitar tujuh lab. Setelah sesi pertama usai, kami beristirahat untuk salat dan makan, kemudian dilanjutkan kembali dengan tour lab sesi dua. Pada sesi dua kami mengunjungi sekitar 5 lab sehingga total lab yang kami kunjungi adalah 12 lab.

Setelah sesi dua tour lab selesai, kami dimobilisasi ke selasar labtek biru untuk melakukan lomba yaitu Rangking 1. Pada perlombaan ini didapatkan seorang pemenang yaitu Kelvan dari Teknik Bioenergi dan Kemurgi. Selanjutnya, acara ditutup dengan forum keluh kesah dari kami anggota kaderisasi PPAB Himatek 2016 dan pemberian tugas.

Seperti itulah kegiatan yang dilakukan pada interaksi PPAB HIMATEK 2016 Day 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar